RBCOM - Bobotoh bereaksi atas hasil imbang yang diraih Persib Bandung saat menghadapi tuan rumah Madura United di pekan tujuh Liga 1 2024-2025.

Persib harus puas berbagi poin setelah ditahan imbang Madura United 2-2 dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu 28 September 2024.

Sempat tertinggal akibat gol indah Lulinha di menit 7, Persib balik unggul lewat dua gol cepat yang dicetak Tyronne del Pino pada menit 30 dan Adam Alis di menit 31.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Madura United vs Persib Sabtu 28 September 2024

Namun keunggulan Persib dibuyarkan oleh Lulinha yang kembali menjadi mimpi buruk setelah mencetak gol penyeimbang di menit 61.

Hasil imbang ini membuat Persib gagal kembali naik ke posisi tiga setelah sehari sebelumnya digusur Bali United yang menang dramatis 3-2 atas Barito Putera.

Setelah laga, bobotoh bereaksi lewat opini di kolom komentar postingan akun Instagram @persib.

"Ooyyy santai kawan masih unbeaten,,,,alhamdulillah sakieu oge masih menang point...maklum pamaen di rotasi kusabab jadwal na padat...dukung bere support lain di hujat." tulis akun @iman_wirja.

Baca Juga : Persib Ungkap Fakta Dugaan Pelecehan oleh Steward, Korban Disarankan Lapor Polisi

"Alhamdulilah segini juga masih tak terkalahkan," tulis akun @linakrina_.

Sementara sejumlah netizen, menyoroti penampilan Victor Igbonefo yang di laga ini dimainkan penuh selama 90 menit.

"Gol kedua lulinha padahal bisa d intercept/blok ku vctor, tp naha siga nu ngalamun mikiran hutang," tulis akun @rd.andry182.

Setelah menghadapi Madura United, Persib akan melakoni laga tandang menghadapi Zhejiang FC di ajang AFC Champions League Two 2024-2025 pada 3 Oktober 2024.***