RBCOM - Pemain Madura United, Arsa Ramadan mengakui hasil imbang yang didapat atas Persib Bandung harus ditempuh dengan susah payah.

Menurut Arsa Ramadan, Persib Bandung bermain sangat disiplin, meski terus menerus ditekan oleh tim Madura United.

Baginya, hasil imbang ini patut disyukuri karena diraih dari tim peraih gelar juara Liga 1 musim sebelumnya.

Baca Juga : Jadwal Persib di Bulan Oktober 2024, Tandang ke China dan Big Match Melawan Persebaya

Bagi Arsa, hasil imbang ini memberi dampak positif bagi psikis rekan setimnya dalam memburu kemenangan di partai selanjutnya kontra PSM Makassar.

Secara permainan, Arsa memberi pujian kepada semua rekan setimnya karena sudah memberikan penampilan maksimal di laga kali ini.

Ia pun menilai, sebenarnya Madura United memiliki peluang untuk meraih kemenangan di laga ini.

"Alhamdulillah semua pemain hari ini selesai pertandingan tak ada yang cedera, semua pemain hari ini bekerja keras 100 persen bahkan 100 persen lebih," terang pemain jebolan Garuda Select tersebut.

Baca Juga : Imbang Lawan Madura, Bojan Hodak Pastikan Mentalitas Bertanding Pemainnya Tetap Stabil

Namun di dalam sepakbola, pemain berusia 20 tahun itu menilai akan selalu ada berbagai macam kemungkinan yang sulit untuk ditebak.

Meski kembali gagal menang, Arsa percaya, hasil ini bisa memberi secercah harapan untuk mendapatkan kemenangan perdananya di musim ini.

"Tapi inilah sepak bola, kita tak bisa meminta untuk menang, kita hanya bisa berusaha dan hasil tentu yang di atas yang mengatur," tutup pemain bernomor punggung 91 tersebut.***