RBCOM - Victor Igbonefo jadi sasaran tembak netizen, khususnya bobotoh setelah Persib Bandung menelan kekalahan dari Zhejiang FC.

Persib takluk dengan skor 1-0 dari tuan rumah Zhejiang FC dalam laga Grup F AFC Champions League (ACL) Two 2024-2025 di Stadion Huanglong Sports Center, Hangzhou, China pada Kamis 3 Oktober 2024 malam.

Satu-satunya gol Zhejiang FC diciptakan Jean Kouassi pada menit 71 setelah memanfaatkan kesalahan yang dilakukan bek Persib, Victor Igbonefo.

Baca Juga : Hasil ACL Two: Blunder Victor Igbonefo, Persib Takluk dari Zhejiang FC

Keputusan Igbonefo membuang bola dengan sundulan berujung petaka untuk Persib, setelah bola jatuh ke kaki Kouassi yang langsung melepaskan tendangan keras hingga menjebol gawang Kevin Mendoza.

Reaksi netizen nyata tertuju kepada bek veteran kelahiran Nigeria itu. Beragam opini negatif diarahkan kepada Igbonefo di kolom komentar postingan akun Instagram @persib.

"Wonderkid masuk, langsung buat perubahan." tulis akun @mohamad.yoga dengan nada sindiran. "si victor tinggalkeun di cina ulah dibawa balik lieur." tulis akun @diiktra.

Baca Juga : Komdis PSSI Akhirnya Jatuhkan Sanksi untuk Persib Imbas Laga Kontra Persija

"Punten rada peres, tapi menurut abi, lvl pa igbo sanes di liga 1 bahkan afc, ningal statistik masih tiasa bersaing di liga 2." tulis akun @zonapersib.

Akibat kekalahan dari Zhejiang FC, Persib kini menempati posisi juru kunci klasemen Grup F ACL Two 2024-2025, tanpa meraih satu pun poin dari dua laga yang sudah dilakoni.***