RBCOM - Kebahagiaan tengah dirasakan Zhejiang FC usai menaklukan Persib Bandung dalam lanjutan pertandingan Grup F AFC Champions League 2 2024/2025.

Hal itu disampaikan pelatih Zhejiang FC, Jordi Vinyals setelah timnya mengandaskan Persib 1-0 pada Kamis, 3 Oktober 2024 di Stadion Huanglong Sports Centre, Hangzhou.

Pria berpaspor Spanyol itu sebenarnya sudah memperkirakan bahwa Zhejiang FC mampu mengalahkan Persib Bandung. Ia pun mempersembahkan kemenangan ini untuk semua suporter yang masih dalam nuansa merayakan Hari Nasional Rakyat China pada 1 Oktober 2024 lalu.

Baca Juga : Persib Takluk dari Zhejiang FC, Marc Klok tak Ingin Cari Biang Keladi

"Seperti yang saya katakan pada konferensi pers kemarin, berikan kemenangan kepada para penggemar, mereka memberikan kami dukungan besar dalam keadaan sulit," buka Jordi kepada awak media.

Tak lupa, pelatih asal Spanyol itu pun mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan para pemain yang sudah bekerja secara ekstra demi memenangkan pertandingan atas Persib. Ia merasa kemenangan ini patut dirayakan, mengingat Zhejiang FC dalam tren buruk di 6 laga terakhirnya.

"Terima kasih pada klub dan pemain atas kerja kerasnya sehingga akhirnya membuahkan hasil, kami memberikan kemenangan ini pada para penggemar," ujar eks pemain Real Betis itu.

Baca Juga : Victor Igbonefo Blunder, Begini Reaksi Bojan Hodak

Sebagai perwakilan China di ACL 2 2024/2025 ini, ia merasa bangga karena kemenangan tersebut didapat di waktu yang sakral. Ia pun menilai kemenangan ini diharapkan bisa menjadi pelengkap bagi semua masyarakat China yang kini masih merayakan Hari Nasional Rakyat China.

"Pada saat yang sama, ini adalah hari nasional dan kami juga mendedikasikan kemenangan ini untuk negara," tutupnya.***