RBCOM - Kabar mengejutkan datang dari pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak yang dirumorkan tengah mencari solusi terbaik setelah David da Silva tak kunjung pulih dari cedera.

Mencuat kabar bahwa David da Silva akan didepak dan Bojan Hodak akan mendatangkan striker asing baru.

Bojan Hodak mengungkapkan, kemungkinan untuk mendepak David da Silva dan mendatangkan striker asing baru tataplah terbuka lebar.

Baca Juga : Henhen Herdiana Ingatkan Persib Tak Besar Kepala, Perjalanan Masih Panjang

Akan tetapi ini merupakan solusi terakhir apabila sang striker tak kunjung pulih.

Namun di sisi lain, pria asal Kroasia itu tak ingin membahasnya secara luas karena dikhawatirkan memberi berdampak buruk.

Ia pun menilai, David da Silva memang dalam kondisi yang kurang prima. Namun jika dilihat dari progresnya, striker asal Brasil itu terus mengalami peningkatan di setiap harinya.

"Kita akan lihat nanti, karena kata 'kalau' itu maknanya bisa banyak, jadi masih banyak pertandingan yang akan dihadapi," buka Bojan kepada awak media.

Baca Juga : Persebaya Telan Kekalahan Perdana, Paul Munster Tak Terima Gol Edo dan Soroti Kepemimpinan Wasit

Pelatih asal Kroasia itu menambahkan, Persib juga masih memerlukan tenaga dari David da Silva dalam mengarungi sisa pertandingan kompetisi di musim ini.

Bojan berharap, David bisa segera pulih dan kembali bergabung dengan rekan-rekan setimnya untuk sama-sama meraih target yang sudah diusung.

"Saya harap bisa bisa segera pulih karena kami membutuhkannya," tutup Bojan.***