RBCOM - Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani memastikan tidak ada masalah dengan kebugaran Tyronne Del Pino, berbeda dengan Rezaldi Hehanussa.

Tyronne Del Pino sebelumnya memang sempat membuat khawatir bobotoh, setelah sempat jatuh tak sadarkan diri dalam duel antara Persib vs Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (18/10/2024).

Tyronne Del Pino sempat jatuh tak sadarkan diri setelah kepalanya terkena bola hasil tendangan pemain Persebaya Andre Okaviansyah pada menit ke-84.

Baca Juga : Jelang Laga Persib vs Lion City Sailors, Umuh Muchtar Ingatkan Bobotoh 2 Persen Jangan Bikin Masalah Lagi!

"Untuk Tyronne kemarin memang kena tendangan bola di bagian rahang. Sempat kehilangan kesadaran 30 detik sampai 1 menitan. Tapi, setelah siuman dan sadar saya cek kesadarannya bagus, terus tanda-tanda vital, tensi, nadi, respirasi semuanya alhamdulillah bagus," kata Rafi Ghani.

"Saya pastikan tidak ada fraktur dibagian tulang dan tidak ada pendarahan didalam kepala. Jadi, alhamdulilah semoga bisa main di hari Kamis," sambungnya.

Berbeda dengan Rezaldi. Meski sudah terlihat sudah bergabung dalam sesi latihan Persib, namun pelatih Bojan Hodak belum menurunkannya dala laga.

Sebelumnya, Rezaldi Hehanussa harus diistirahatkan setelah mengalami benturan saat melawan Dewa United di laga kedua Liga 1 2024/2025.

Baca Juga : Dokter Tim Persib Update Kondisi Cedera David da Silva, Berpeluang Main Lawan Lion City Sailors FC?

Cedera ini membuat mantan Persija Jakarta ini harus absen di laga selanjutnya saat Persib Bandung menghadapi Arema FC.

"Rezaldi kemarin baru ada terapi, ada terapi dibagian lututnya. Jadi, masih ada program dari fisioterapi. Mudah-mudahan bisa gabung secepatnya," tuntasnya.***