RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak seperti belum memiliki rencana untuk menurunkan salah seorang striker asingnya, David da Silva. Bojan Hodak menerangkan saat ini David da Silva belum dinyatakan pulih dari masalah kesehatan.

Seperti dalam sesi latihan sore hari ini, Selasa, 22 Oktober 2024 di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, David da Silva diketahui absen berlatih. Adapun pemain lainnya yaitu Adam Alis yang sedang diserang penyakit.

"Persiapannya bagus, hari ini yang absen adalah Adam karena dia sakit. Tapi saya harap dia sudah kembali siap besok. David juga absen karena dia melakukan MRI hari ini dan akhirnya kita akan tahu bagaimana kondisinya," buka Bojan kepada awak media.

Baca Juga : Ini Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung vs Lion City di ACL Two

Bojan mengungkapkan tim kesehatan Persib sengaja melakukan pemeriksaan secara berkala agar bisa mendapatkan hasil akurat. Sehingga David harus melakukan pemeriksaan MRI pada hari ini.

"Ya harus melakukan double check dan semoga hasilnya oke. Dia melakukannya hari ini," tambah Bojan.

Disinggung soal peluang tampil di laga kontra esok hari, Bojan belum bisa menentukan. Sebab, ia ingin tahu lebih dulu hasil dari pemeriksaan MRI tersebut.

Baca Juga : Zaenal Arif, Boy Jati, Erik Setiawan dan Tantan Tukangi Bandung United

Ia pun sepertinya belum mau menurunkan David karena kondisinya belum 100 persen siap.

"David baru melakukan MRI hari ini, jadi kami baru akan mendapatkan hasilnya besok. Jadi saya tidak berpikir dia dalam kondisi siap. Tetapi setidaknya kami bisa tahu apa yang dialaminya," tutupnya.***