RBCOM - Persib Bandung memberikan pesan penting untuk bobotoh jelang lawatan ke markas Persik Kediri pada pekan ke-9 Liga 1 musim 2024/2025.

Persib Bandung akan menghadapi Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Senin, 28 Oktober 2024.

Melalui laman resmi Persib, sesuai regulasi, Bobotoh dilarang hadir di stadion untuk mendukung Persib dalam pertandingan ini.

Baca Juga : [VIDEO] Melihat Kemegahan MOBILE STAGE VIKING DISTRICT ROADSHOW

Seperti diketahui, Regulasi Liga 1 2024/2025 masih melarang suporter tim tamu untuk hadir di stadion. Larangan tersebut tercantum pada pasal 4 ayat 8 Regulasi Liga 1 2024/2025 dan Pasal 141 Kode Disiplin PSSI Tahun 2023.

"Untuk turut menyukseskan pertandingan lanjutan Liga 1 2024/25, kami mengingatkan Bobotoh untuk tidak hadir di Stadion Brawijaya pada pertandingan tandang PERSIB melawan Persik Kediri," kata Vice President of Operations PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat.

Hingga memasuki pekan kesembilan ini, Persib menunjukkan tren positif dengan catatan belum terkalahkan.

Baca Juga : Peluang Persib di ACL Two Kian Sulit, Begini Komentar Kevin Mendoza

Andang, berharap catatan itu terus berlanjut seraya berharap, dukungan Bobotoh tetap mengalir meski tidak disampaikan dari tribun stadion.

"Tim Persib terus menunjukkan perkembangan di Liga 1. Tentunya, tren ini harus terus berlanjut. Dukungan dari Bobotoh masih tetap diharapkan tapi untuk menghormati peraturan kompetisi Liga 1 musim 2024/25, cukup dukung dari rumah atau lokasi-lokasi nobar saja," harapnya.***