RBCOM - Berikut prediksi susunan pemain Persik Kediri vs Persib Bandung dalam pertandingan pekan 9 Liga 1 musim 2024-2025.

Persib akan melakoni laga tandang yang tidak mudah saat menyambangi markas Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin 28 Oktober 2024.

Seperti halnya Persib, moril para pemain Persik Kediri saat ini sedang naik setelah kemenangan atas Dewa United di laga sebelumnya dengan skor 2-3.

Baca Juga : Ciro Alves Akui Persib Sulit Lolos dari Fase Grup ACL Two

Persik Kediri pun tidak memiliki masalah pemain yang absen karena skorsing seperti Persib yang masih kehilangan Marc Klok akibat sanksi dari Komdis PSSI.

Tanpa Marc Klok, pelatih Persib, Bojan Hodak sepertinya akan menurunkan Adam Alis karena Mateo Kocijan, masih dalam perawatan tim medis.

Di lini depan, Dimas Drajad yang menerima kartu merah di laga kontra Lion City Sailors karena menanduk pemain lawan, jadi opsi terbaik di saat kondisi David da Silva belum pulih 100 persen.

Baca Juga : Hadapi Persik Kediri, Persib Tanpa Persiapan Khusus

Rotasi mungkin akan dilakukan Bojan Hodak di posisi penjaga gawang, di mana Kevin Mendoza berpotensi diistirahatkan dan Teja Paku Alam berpeluang jadi starter.

Laga Persik Kediri vs Persib Bandung akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio pada Senin 28 Oktober 2024, pukul 19.00 WIB.

Berikut prediksi susunan pemain Persik Kediri vs Persib Bandung:

Persik Kediri XI: Leonardo Navacchio (GK); Hamra Hehanussa, Kiko, Dede Sapari, Yusuf Meilana, Ze Valente (C), Ousmane Fane, Rohit Chand, Riyatno Abiyoso, Ezra Walian, Ramiro Fergonzi.

Persib Bandung XI: Teja Paku Alam (GK); Gustavo Franca, Nick Kuipers, Kakang Rudianto, Edo Febriansah; Dedi Kusnandar, Adam Alis, Tyronne Del Pino; Ciro Alves, Beckham Putra, Dimas Drajad.***