Liga 1 Ditunda Hingga Awal Tahun 2021, Begini Reaksi Bos Persib

Liga 1 Ditunda Hingga Awal Tahun 2021, Begini Reaksi Bos Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Direktur PT. PBB, Teddy Tjahjono meminta PSSI lebih tegas dalam menentukan jadwal kompetisi. Menurutnya banyak kerugian yang dialami timnya karena ketidakjelasan kompetisi.

PSSI baru saja memutuskan melalui rapat Exco bahwa kompetisi Liga 1 resmi ditunda dan akan bergulir pada awal tahun 2021. Akan tetapi Persib meminta jadwal pasti agar bisa menyesuaikan rencana menghadapi kompetisi.


"Awal Januari atau Februari nih, itu yang kayak gitu harus pasti. Tanggal berapa pastinya. Malah disitu disebut awal tahun. Makanya itu bikin pusing semua. Mending tentuin jika Februari ya sama tanggalnya, misalnya tangggal 1 gitu, awal 2021 juga kan ngawang-ngawang," tutur Teddy kepada awak media pada Kamis (29/10/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga sangat menantikan surat resmi dari PSSI soal kelanjutan kompetisi. Selama ini, lanjut Teddy, timnya sama sekali belum mendapat kabar resmi dari PSSI soal kelanjutan kompetisi Liga 1.

Dengan begitu Persib memilih langkah untuk berlatih bersama karena khawatir kompetisi kembali digulirkan secara mendadak.

"Biasanya prosesnya kita tunggu airat resminya. Kita tunggu itu deh, jadi kita semua d klub bisa membuat perencanaan dengan baik. Kalo disebut awal 2021 bulan Maret juga awal tahun," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=qmuZOaUHuzk

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini