Hampir Deal, Febri Hariyadi Akhirnya Batal Main di Luar Negeri, Ini Penyebabnya

Hampir Deal, Febri Hariyadi Akhirnya Batal Main di Luar Negeri, Ini Penyebabnya

REPUBLIKBOBOTOH - Kabar mengejutkan datang dari wonderkid Persib, Febri Hariyadi. Pemain bernomor punggung 13 itu dikabarkan batal bergabung dengan salah satu tim Malaysia, Sabah FC dengan status pemain pinjaman. 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan negosiasi Sabah FC terhadap Febri menemui jalan buntu karena Sabah tidak menyepakati syarat dari Persib.


Teddy menjelaskan bahwa syarat tersebut ialah 30 hari menjelang kompetisi Liga 1 bergulir, Febri harus meninggalkan Sabah FC untuk kembali ke Persib

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mau dipinjam. Dan itukan semua keputusan tim pelatih untuk memutuskan seorang pemain apabila ada peminjaman atau tidak," ujar Teddy Tjahjono kepada wartawan pada Jumat 15 Januari 2021.

Teddy menjelaskan bahwa tim pelatih sangat menyambut baik tawaran dari Sabah FC terhadap Febri. Akan tetapi pelatih juga sama-sama membutuhkan tenaga Febri untuk mengarungi kompetisi bila nanti berjalan kembali.

"Tim pelatih itu memperbolehkan untuk dipinjamkan ke Sabah. Dengan syarat oke boleh dipinjamkan dengan syarat adalah bahwa satu bulan sebelum Liga Indonesia mulai Febri harus kembali bergabung dengan Persib," tambahnya.

Pria berkacamata itu juga tak mengetahui alasan tim yang diarsiteki Kurniawan Dwi Yulianto itu tak bisa menyepakati syarat dari Persib.

Terlebih Teddy juga tak bisa berkomunikasi tatap muka bersama perwakilan Sabah FC untuk menanyakan alasan membatalkan negosiasi tersebut, mengingat Malaysia sedang menerapkan lockdown.

"Saya tidak tahu. Kan di Malaysia lagi lockdown. Tidak bisa lakuin apa-apa. Saya gak tau tuh," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://youtu.be/r2NKSLRw5u8

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini