Agar Fisik Tetap Stabil Disaat Libur, Ini Yang Dilakukan Robert Pada Anak Asuhnya

Agar Fisik Tetap Stabil Disaat Libur, Ini Yang Dilakukan Robert Pada Anak Asuhnya

REPUBLIKBOBOTOH - Skuat Persib Bandung kembali mendapat jatah libur dari tim pelatih. Mereka mempunyai waktu empat hari untuk istirahat dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga.

Meski begitu, Robert tak begitu saja membiarkan para pemainnya menikmati libur panjang tersebut. Pelatih asal Belanda itu memberikan pekerjaan rumah berupa program latihan mandiri dengan tujuan fisik para pemain tetap terjaga.


"Ya, seperti biasanya kami sudah merancang program spesifik untuk pemain di libur kali ini. Mereka tetap menjalani latihan dan recovery agar tidak mengalami penurunan kondisi fisik," ujar Robert dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain memberikan program latihan mandiri, Robert membaskan para pemainnya untuk menambah porsi latihan masing-masing sesuai dengan kebutuhannya.

"Sebagai pemain profesional mereka bekerja secara baik, mengetahui apa yang harus dilakukan. Dan kami semua akan memberikan yang terbaik untuk tim tentunya," kata Robert. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk12CB_FlMc

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini