sinergi foundation

Victor Igbonefo Sangat Kecewa Luar Biasa Gegara Hal Ini

Victor Igbonefo Sangat Kecewa Luar Biasa Gegara Hal Ini Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo. (Raffy Faraz Ramadhan/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo, sangat kecewa dengan kabar penundaan kompetisi musim 2020.

Meski sudah dipastikan Liga 1 akan bergulir pada tahun 2021, ia menilai kabar tersebut bukan menjadi angin segar bagi tim Persib.

Igbonego merasa pemangku kebijakan kompetisi tampak kurang serius dalam menetapkan waktu bergulirnya kompetisi.

Sehingga, di setiap bulan, selalu menghadirkan banyak spekulasi yang membuat harapan kosong bagi banyak pihak.

"Sangat kecewa luar biasa, karena saya harap liga harus mulai seperti bicara waktu liga stop di bulan Maret katanya bulan Mei akan ada liga, tapi kenapa sejak itu tidak ada liga, tapi diharapkan liga mulai Agustus dan Oktober tapi sampai sekarang," ujar Igbonefo kepada wartawan di Graha Persib.


Eks pemain PTT Rayong itu juga sangat kesal ketika tahu kompetisi kembali ditunda. Padahal saat mengambil keputusan untuk kembali ke Bandung, ia memiliki rencana besar bersama Persib di tahun ini.

Kendati demikian, Igbonefo tak bisa berbuat banyak dengan keputusan penundaan kompetisi. Hanya saja pemain berdarah Nigeria hanya bisa cemburu dangan kompetisi sepak bola di negara lain.

"Ya sangat kesal, saya kesini dan aku benar benar kecewa ya mungkin ini rencana tuhan, kita tidak bisa melawan. Sebagai manusia aku kecewa karena liga Thailand dan liga lain masih main bola," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=P30OqTkyNu0&t=62s
Editor: Dadi M
Piksi

Berita Terkini