Bandung Zona Merah, Ini Pesan Kapten Persib untuk Bobotoh

Bandung Zona Merah, Ini Pesan Kapten Persib untuk Bobotoh

REPUBLIKBOBOTOH - Angka penularan Covid-19 kembali meningkat. Beberapa wilayah termasuk kota Bandung menerapkan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa lokasi.

Semakin tingginya angka penyebaran Covid-19, pemain Persib, Supardi Nasir mengaku khawatir dengan kondisi masyarakat dan Bobotoh. Ia menghimbau agar masyarakat dan Bobotoh berperan dalam menekan angka penularab Covid-19 di Indonesia.


Salah satunya, Supardi meminta agar Bobotoh tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga imunitas dengan memakan makanan bergizi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Buat Bobotoh tetap patuhi protokol kesehatan, penting juga untuk asupan makanan dan istirahat yang cukup karena itu sangat membantu imunitas kita," ujar Supardi kepada wartawan pada Minggu (6/12/20).

Ia berharap dengan menerapkan protokol kesehatan bisa membantu mengendalikan angka penularan Covid-19. Ditambah lagi ia berdoa agar virus yang berasa dari Wuhan, China itu bisa segera menghilang.

"Mudah-mudahan kita berdoa Allah angkat wbah ini secepatnya dan Indonesia khususnya selesai lah Covid-19 nya kita berdoa bersama," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=iaxZvfeeXp4

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini