Kompetisi 2021 Belum Jelas, Jardel: Mimpi Saya Harus Terwujud!

Kompetisi 2021 Belum Jelas, Jardel: Mimpi Saya Harus Terwujud!

REPUBLIKBOBOTOH - Sejak resmi bergabung dengan tim senior Persib Bandung, Mario Jardel belum melakoni debutnya bersama Persib di kompetisi Liga 1 2020.

Ia pun harus menunda mimpinya bisa mencicipi atmosfer kompetisi sepakbola kasta tertinggi Indonesia, setelah resmi dihentikan.


Sepanjang musim 2021, Persib hanya melakoni 3 pertandingan, dan Mario Jardel belum mendapatan kepercayaan melakoni debutnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Padahal bek muda Persib ini mengaku sudah menantikan debutnya di kompetisi tertinggi Indonesia. Namun, situasi sulit membuatnya hanya bisa menunggu sambil tetap berlatih.

"Sekarang pastinya harus tetap berlatih. Supaya selalu siap saat ada kabar baik liga kembali bergulir. Saya percaya ini hanya tertunda. Mimpi saya harus terwujud," kata Jardel, dikutip REPUBLIKBOBOTOH.COM dari laman resmi Persib.

Kini Jardel hanya bisa menunggu dan berharap PSSI segera mengumumkan kepastian kompetisi Liga 1 musim 2021 kembali digelar.

"Semoga liga kembali bergulir lagi, dan semoga saya mendapatkan menit bermain di tahun 2021 ini," harapnya. (Kris Adieka)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=oaUwKuDoUEE&t=2082s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini