Kompetisi Masih Belum Ada Kepastian, Robert Alberts Ogah Pulang ke Belanda

Kompetisi Masih Belum Ada Kepastian, Robert Alberts Ogah Pulang ke Belanda

REPUBLIKBOBOTOH - Nasib Kompetisi Liga 1 2021 hingga kini belum ada kepastian. PSSI, sebelumnya telah resmi membatalkan kompetisi musim 2020, baik Liga 1 dan 2.

Keputusan tersebut dipilih usai melakukan rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI pada Rabu, 20 Januari 2020 lalu.


PSSI juga memberikan bocoran untuk kepastian musim 2021. Saat ini PSSI tengah berjuang agar kompetisi Liga 1,2,3 dan kompetisi amatir lainnya bisa berjalan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti dilansir dari laman resmi PSSI, surat permohonan izin juga tengah diupayakan PSSI, termasuk kunjungan kepada para petinggi dan pejabat terkait.

PSSI sebenarnya sudah siap menggelar kompetisi dengan protokol kesehatan dan tidak dihadiri penonton. Terlebih sepakbola domestik merupakan salah satu jalan guna meningkatkan kualitas Timnas Indonesia.

Terkait itu, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku belum bisa berkomentar. Ia hanya berharap ada kabar gembira terkait kepastian komeptisi musim 2021.

"Belum ada kabar apapun. Jadi saya juga tidak bisa memberikan komentar apapun sejauh ini. Kita hanya berharap yang terbaik," kata Robert dikutip REPUBLIKBOBOTOH.COM dari laman resmi Persib, Rabu 27 Januari 2021.

Meski hingga kini belum ada kepastian kompetisi, namun pria 66 tahun tersebut mimilih tetap bertahan di Bandung.

Robert mengaku tak mau ambil risiko dengan bepergian ataupun pulang ke kampung halamannya di Belanda. Terlebih kasus pandemi global saat ini masih belum menunjukkan penurunan.

"Saya memilih untuk tetap di Bandung. Karena Bandung juga rumah saya. Saya belum ada rencana dalam waktu dekat ini untuk pulang ke Belanda," tuntas Robert. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=oaUwKuDoUEE&t=2082s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini