Sulit Tahan Pemainnya, Lalu Bagaimana Nasib Robert Alberts? Ini Kata Bos Persib

Sulit Tahan Pemainnya, Lalu Bagaimana Nasib Robert Alberts? Ini Kata Bos Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengakui sulit untuk menahan para pemainnya agar tetap bersama Persib. Hal tersebut dikatakan Teddy karena kabar terkait kompetisi musim depan masih belum ada kejelasan.

"Ini yang sulit, karena kita belum tahu sampai sekarang kapan liga 2021 akan dimulai," kata Teddy kepada wartawan, Kamis 28 Januari 2021.


Meski sulit dalam mempertahankan para pemainnya, setidaknya ada angin segar untuk Bobotoh. Teddy menjelaskan bahwa Robert Alberts dipastikan masih berada di tim Persib hingga akhir musim 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan Teddy mengatakan kesepakatan tersebut sudah disetujui Persib dan Robert. Dengan begitu, Robert Alberts akan tetap menukangi Persib sampai musim 2021 selesai.

"Robert masih terikat kontrak dengan Persib, sehingga liga 2021 masih ditangani oleh Robert," tuntas Teddy. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk7neqoPfa0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini