Waduh, Cewek Cantik Terekam CCTV Curi Sepeda Motor di Warnet Soreang Kab Bandung

Waduh, Cewek Cantik Terekam CCTV Curi Sepeda Motor di Warnet Soreang Kab Bandung Tangkapan layar: Aksi cewek dengan santai mencuri motor terekam CCTV. (Instagram @adalahkabbandung)

RBNEWS - Heboh video aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan sorang perempuan cantik di warnet kawasan Soreang Kabupaten Bandung, beberapa waktu lalu, masih dalam penyelidikan polisi.

Aksi pencurian sepeda motor itu terekam kamera CCTV dan tersebar ke jejaring media sosial.


Dalam video itu, terlihat seorang perempuan masuk ke dalam warnet. Dengan santainya ia mengambil kunci motor yang tergeletak di meja kemudian membawa kabur sepeda motor yang terparkir di depan warnet.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kejadian dilaporkan terjadi di pagi hari saat penjaga warnet masih tertidur lelap. Sebelum kejadian, warnet itu tertutup namun dibuka oleh seorang anak yang hendak mau bermain warnet.

Dalam keterangan pelapor, perempuan itu datang dan meminta anak tersebut pulang, ia berkata kepada anak tersebut warnet buka jam 8.00 WIB.

Setelah anak itu pulang, cewe tersebut masuk kedalam warnet membawa helm, kunci dan motor yang terparkir diluar warnet itu.

Kejadian tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Soreang, Polresta Bandung. Perempuan itu kini tengah diburu jajaran Polresta Bandung.

"Laporan pencurian sudah masuk ke Polsek Soreang dan kami melakukan penyelidikan untuk mencari tahu identitas pelaku," tutur Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro, Minggu 7 Februari 2021.

Jika melihat dalam rekaman CCTV, Bimantoro mengatakan pelaku diduga satu orang berjenis kelamin perempuan.

Video aksi cewek mencuri motor di warnet bisa dilihat di sini. (Kris Andieka)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini