Ditanya Jadi WNI, Begini Jawaban Nick Kuipers

Ditanya Jadi WNI, Begini Jawaban Nick Kuipers

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persib, Nick Kuipers tak bisa menjawab ketika ditanya menjadi Warga Negara Indonesia oleh pemain Persija, Marc Klok. Pertanyaan tersebut ditanya Klok di kanal YouTube-nya Marctalk.

Nick mengaku tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut. Terlebih pertanyaan tersebut dirasa Nick masih terlalu dini untuk dijawab.


"Saya tidak tahu. Saya pikir masih terlalu dini untuk itu," kata Nick.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga tidak bisa menyangkal karena tidak tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari. Namun ia menilai peluang menjadi WNI tetap ada meski saat ini ia tidak bisa memastikan dan menjawab pertanyaan tersebut.

"Tapi tidak ada yang tahu apa yang terjadi dalam hidup. Jadi sekarang saya tidak bisa mengatakan ya atau tidak, tetapi kedepannya tidak ada yang tahu," ucapnya.

Eks pemain MVV Masstricht itu juga saat ini tengah fokus bersama Persib. Apalagi ia sudah sangat menantikan kompetisi Liga 1 yang masih belum juga bergulir.

"Tapi untuk saat ini saya fokus pada tahun pertama saya dan saya harap kami bisa segera mulai lagi," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramdhan)

https://www.youtube.com/watch?v=ubBBrQWIUfE

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini