Jaga Kebugaran, Kiper Persib Jajal Olahraga Baru

Jaga Kebugaran, Kiper Persib Jajal Olahraga Baru

REPUBLIKBOBOTOH - Menjaga kebugaran di tengah ketidakpastian kompetisi tetap dilakukan para pemain Persib Bandung, tak terkecuali I Made Wirawan.

Bersama tiga rekannya yaitu Luizinho Passos, Dhika Bayangkara, dan Deden Natshir, kiper asal Bali itu menggeluti olah raga muay thai.


"Baru mulai mencoba olahraga ini. Ya, ini menjadi variasi latihan juga untuk saya dalam menjaga kondisi fisik selama tidak ada kompetisi," ungkap Made dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Memilih muay thai sebagai olahraga barunya tentu bukan tanpa alasan. Made menilai olahraga dari Thailand ini melibatkan kekuatan tangan.

Hal tersebut dirasa penting bagi seorang kiper yang harus mempunyai kekuatan dan refleks yang bagus.

"Selain latihan dengan bola, muay thai juga pastinya membantu saya untuk terus berlatih menjaga kekuatan tangan dan juga kecepatan. Intinya, tetap fun dan jaga kebugaran," jelas pemain bernomor punggung 78. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini