Kisah Nick Kuipers Saat Berkendara di Bandung: Ditilang, Motor Matic Kecil Hingga Dikenali Polisi

Kisah Nick Kuipers Saat Berkendara di Bandung: Ditilang, Motor Matic Kecil Hingga Dikenali Polisi

REPUBLIKBOBOTOH - Sudah hampir 2 tahun pemain bertahan Persib, Nick Kuipers tinggal di Kota Bandung. Selama di Bandung ia mengaku lebih nyaman mengendarai sepeda motor untuk pergi ke tempat tujuan.

Ia juga mengaku sudah mengetahui beberapa jalan kecil untuk mengunjungi beberapa lokasi tujuan. Tentunya ada banyak cerita unik saat Nick mengendari sepeda motor selama di Bandung, salah satunya saat diberhentikan oleh Polisi Lalu Lintas.


Nick menilai penyebab Polisi menghentikan laju motornya lantaran warga negara asing dan kurang terlihat proporsional karena menggunakan motor metik kecil.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya, saya pikir karena saya tinggi dan saya punya motor kecil. Saya pikir mereka pikir itu bukan kombinasi bagus. Kita harus menghentikannya," ujar Nick di YouTube Marc Klok.

Saat diberhentikan, Nick langsung mengeluarkan SIM dan STNK. Ketika Polisi mengecek surat-surat, Nick melepas helm-nya dan Polisi yang bertugas mengenalinya.

"Ya mereka menghentikan saya dan saya melepas helm saya dan mereka mengenal saya dan mereka mengatakan Nick, Nick, dan saya mengeluarkan SIM saya dan saya tunjukan Lisensi motor (STNK) dan ya semuanya baik-baik saja jadi saya bisa pergi," tambahnya.

Di Bandung, Nick hanya memiliki skuter metik dengan ukuran kecil. Berbeda saat di Bali, ia memiliki motor metik dengan ukuran besar.

Dengan begitu ia selalu ditemani skuter metik kecil itu selama beraktifitas di jalanan Kota Bandung.

"Mungkin saya perlu motor yabg ukuran lebih besar. Di Bali saya punya NMax tapi di sini saya punya yang kecil," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini