Beni Okto Sampaikan Salam Perpisahan: Saya Pamit, Terima Kasih

Beni Okto Sampaikan Salam Perpisahan: Saya Pamit, Terima Kasih

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib, Beni Oktovianto sampaikan salam perpisahan. Ucapan tersebut ia sampaikan melalui unggahan di akun Instagramnya pada Senin 22 Februari 2021.

Pada unggahan tersebut, Beni juga memamerkan kebersamaannya dengan Persib selama semusim. Ia juga mengucapkan terima kasih sekaligus mengucapkan maaf kepada Persib dan Bobotoh.


"Bismillah Saya Pamit,Terima kasih sudah di terima di keluarga besar Persib buat satu tahun ini kalo saya ada salah mohon di maafkan," ujar Beni di Instagramnya pada Senin 22 Februari 2021

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Buat Bobotoh terima kasih sudah menerima saya di Team kebanggan Kota Bandung semoga bisa bertemu di lain waktu semoga Persib semakin Jaya Aamiin,"

Bersama Persib, Beni belum pernah mencicipi semenitpun kompetisi resmi Liga 1 dan Piala Indonesia. Ia hanya bermain di kompetisi pramusim di Malaysia dan laga uji coba di Bandung.

Unggahan Beni juga sudah dikomentari 231 dan disukai 2398 pengguna Instagram. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=USjaK54hX5A

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini