Jupe Bicara Persiapan Tim Persib, 3 Pekan Tidak Cukup Kembalikan Kebugaran

Jupe Bicara Persiapan Tim Persib, 3 Pekan Tidak Cukup Kembalikan Kebugaran Pemain Persib, Achmad Jufriyanto. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib, Achmad Jufriyanto menyambut baik adanya kepastian turnamen pramusim, Piala Menpora 2021.

Akan tetapi ia menilai ada beberapa hal yang mendapatkan perhatian selama masa persiapan tim, salah satunya dari segi kebugaran pemain.

Ia menilai kondisi fisiknya masih memerlukan waktu untuk kembali ke kondisi terbaiknya. Terlebih waktu persiapan 3 pekan tidaklah cukup untuk mengembalikan kondisi kebugarannya.

Baca Juga: Ditanya Soal Rumor Rizky Pellu, Begini Penjelasan Pelatih Persib

Akan tetapi pemain yang akrab disapa Jupe itu menegaskan, tim Persib hanya menjadikan Piala Menpora 2021 sebagai ajang pemanasan untuk mengembalikan kebugaran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan begitu pada kompetisi Liga 1 2021, kondisi kebugaran semua pemain sudah bisa kembali prima.

"Engga cukup, 3 pekan enggak cukup, tetapi untuk kompetisi kami masih menunggu setelah Lebaran, setidaknya senaksimal mungkin dalam 3 minggu ke depan menjelang turnamen. Tetapi fokus kita tetap di kompetisi," kata Achmad Jufriyanto kepada wartawan di jumpa pers virtual usai latihan perdana pada Senin 1 Maret 2021.

Baca Juga: Kim Jeffrey Tolak Persib dan Gabung PSS Sleman, Robert Alberts Buka Suara

Eks pemain Sriwijaya FC itu tetap berusaha mengembalikan kebugarannya di persiapan menjelang turnamen pramusim. Dengan begitu persiapan tim semakin matang jelang kompetisi Liga 1 2021.

"Ya yang jelas kebugarannya sangat terlihat meski agak sedikit berjuang lah pada saat latihan, jadi pelan-pelan masih ada waktu sekitar 2 -3 miinggu kedepan jelang adanya turnamen kita persiapakan kebugaran kita sampai semaksimal mungkin," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini