Bobotoh Pesepeda #GOWES1403KM dan Tim Kuya Bike Dapat Sambutan Meriah di Bali

Bobotoh Pesepeda #GOWES1403KM dan Tim Kuya Bike Dapat Sambutan Meriah di Bali Tim Bobotoh #GOWES1403KM sampai di Bali.

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh pesepeda dan tim Kuya Bike yang mengikuti acara #GOWES1403KM sudah tiba di Pulau Bali pada Kamis, 4 Maret 2021.

Selama di Bali, dua pesepeda dan tim mendapatkan sambutan yang luar biasa dari Bobotoh di Pulau Dewata.

Salah seorang pesepeda yang mengikuti #GOWES1403KM, Fadillah Latief mengatakan saat ini awak tim tengah bersilaturahmi dengan beberapa komunitas Bobotoh dan komunitas sepeda.

Ia mengaku tak menduga karena mendapar sambutan hangat dari sesama Bobotoh dan mendapat fasilitas untuk menginap di PUSunda, Bali.

"Kegiatan d Bali tim Kuya Bike melakukan silahturahmi dengan Bobotoh yang ada di Bali, hari pertama kita di Bali langsung disambut oleh Viking Buleleng, Bali dan beristirahat semalam di tempat PUSunda (paguyuban urang sunda)," ujar pria asal Margaasih, Kabupaten Bandung itu kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Jumat 5 Maret 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Fadil juga menambahkan, tim Kuya Bike juga bertemu sesama pecinta gowes di Bali, salah satunya ialah I Made Sanatana Gede Sugiarta atau kerap disapa Dekotel Sugiartha dan goweser bike to campus asal Bandung yang sudah tinggal di Bali, teh Imas.

"Kemarin pun kita bersilahturahmi ke RSI (Rumah Sepeda Indonesia) bertemu dengan goweser Bali Pak Dekotel Sugiartha dan goweser bike to campus Bandung yang sudah lama tinggal di Bali, teh Imas," tambahnya.

"Setelah itu kita menuju Denpasar dan bertemu dengan Viking Bali. Luar biasa sambutan dari Viking Bali," imbuhnya.

Tentunya beristirahat di Bali menjadi pengalaman berharga bagi seluruh awak tim. Maka dari itu mereka tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan akan lebih dulu menikmati suasana Bali dengan bersepeda.

"Besok kita akan gowes dulu keliling Bali menikmatin suasana gowes di Bali," tutur pria berambut gondrong tersebut.

Sedangkan untuk etape terakhir, Fadil mengatakan akan kembali mengayuh sepedanya bersama Atep Seax dan tim pada har Minggu, 7 Maret 2021. Pada etape terakhir, mereka akan menyelesaikan perjalana sampai Lombok.

"Kita akan mulai gowes etape terakhir Bali-Lombok hari Minggu," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini