Vizcarra Selalu Terbuka Berbagi Ilmu dengan Junior

Vizcarra Selalu Terbuka Berbagi Ilmu dengan Junior Esteban Vizcarra. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Esteban Vizcarra melihat ada beberapa pemain muda hasil binaan Persib Bandung yang bisa menjadi sosok penting di masa depan.

Pemain naturalisasi itu mengaku, senang saat melihat para pemain muda Persib bersemangat berlatih mendapatkan kepercayaan dari pelatih dan intens menjalin komunikasi dengan pemain lain.

Sebagai pemain yang memiliki jam terbang lebih banyak, Vizcarra mengaku, dia selalu berusaha untuk terbuka membantu pemain muda berkembang dengan berbagi ilmu dan pengalaman.

BACA JUGA: Siasat Persebaya Atasi Mepetnya Persiapan Menghadapi Piala Menpora

BACA JUGA: Bali United Dikabarkan Saingi Persib Dapatkan Pemain Ini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib saat ini, memiliki tujuh pemain berusia di bawah 23 tahun. Mereka adalah Kakang Rudianto, Bayu Muhamad Fiqri, Ardi Maulana, Saiful, Gian Zola, Beckham Putra Nugraha dan Ravil Shandyka.

"Ada pemain muda datang kepada saya dan tanya beberapa hal. Ya, saya lama main di Indonesia dan tahu beberapa hal. Saya senang bisa kasih tahu mereka biar berkembang dan akan melakukannya lagi," kata pemain berusia 34 tahun itu dikutip dari laman resmi Persib.

Vizcarra mengatakan, para pemain muda tersebut punya potensi untuk bisa berkembang. Ia juga meyakini, mereka akan memberikan kontribusi besar untuk Persib di masa depan.

"Pemain muda yang selama ini sudah berlatih bersama kita punya potensi seperti Beckham dan Dudung (Ardi Maulana) pemain yang bagus. Saya pikir mereka bisa bantu tim ini di masa depan, tinggal bagaimana mereka selalu belajar dan bekerja keras agar bisa main lebih baik," ujarnya. (Republik Bobotoh)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini