Teddy Tjahjono Jelaskan Proses Perekrutan Ferdinand Sinaga Serta Hubungan dengan Tim Timor Leste

Teddy Tjahjono Jelaskan Proses Perekrutan Ferdinand Sinaga Serta Hubungan dengan Tim Timor Leste Tangkapan layar. (Instagram @ferdinand17sinaga))

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur Persib Teddy Tjahjono menjelasakan proses perekrutan Ferdinand Sinaga.

Menurutnya, sejak pelatih merekomendasikan nama Ferdinand Sinaga, Ia langsung mengontak pemain bersangkutan.

Menurutnya, kedekatan Robert Albert dengan Ferdinand ketika di PSM menjadi pintu masuk.

Baca juga: Eksklusif! Ferdinand Sinaga Ceritakan Proses Kembalinya ke Persib

Baca juga: Bali United Dikabarkan Saingi Persib Dapatkan Pemain Ini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy Tjahjono mengungkapkan, perekrutan Ferdinand tidak lepas dari faktor kedekatan tersebut.

“Wilujeng sumping Ferdinand, itu rekomendasi dari tim pelatih termasuk kontrak dua tahun itu juga berdasarkan rekomendasi tim pelatih,” kata Teddy melalui pesan singkat pada Sabtu 6 Maret 2021.

Teddy Menjelaskan, negosiasi dengan Ferdinand Sinaga sudah dilakukan sejak dua minggu lalu sebelum Ferdinand melakukan dinyataka deal dengan tim asal Timor Leste.

“Negosiasi dari dua minggu yang lalu,” kata Teddy Tjahjono.

Baca juga: Disinggung Rumor Lilipaly dan Ezra Walian, Begini Reaksi Bos Persib

Baca juga: Sosok Ini Yang Memprakarsai Kembalinya Ferdinand Sinaga ke Persib

Sebelumnya, Ferdinand kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM memang sempat bercerita terkait kesepakatan dengan Boavista FC, klub asal Timor Leste.

"Saya memang sudah ngobrol sama Pak Teddy sama Robert sudah ngobrol. Tapi masalahna Liga di Indonesia kan masih belum jelas, jadi saya memutuskan ke Timor Leste dulu. Kan Timor Leste juga belum mulai kompetisinya. Tapi memang saya diberikan opsi kalau Liga Indonesia jalan ya boleh dibatalkan kontraknya," kata Ferdinand kala itu.

Teddy pun mengakui apa yang dikatakan Ferdinand tersebut. “Iya kan kompetisi di Timor Leste belum mulai. Dia statusnya free player karena kompetisi di Timor (Leste) belum jalan,” jelasnya.

Ferdinand dikabarkan tiba di Bandung pada Sabtu 6 Maret 2021 ini. Dia akan melakukan perkenalan dan sesi pemotretan sebagai kebutuhan media klub. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini