Direktur Persib Tanggapi Hasil Drawing Piala Menpora

Direktur Persib Tanggapi Hasil Drawing Piala Menpora Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung jumpa Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang dan Bali United di turnamen Piala Menpora 2021. Keempat klub akan berjibaku di Grup D yang digelar di Sleman, Yogyakarta.

Di atas kertas Bali United jadi lawan terberat Maung Bandung di Grup D. Tapi Persita dan Persiraja juga tak boleh dianggap remeh.

Persiraja dan Persita bagi Persib adalah tim yang sejatinya mengembalikan memori masa lalu, terutama ketika masih bertarung di kompetisi Perserikatan.

BACA JUGA: Kim Akui Ada Penurunan Nilai Kontrak yang Disodorkan Persib, Tapi...

BACA JUGA: Hasil Drawing Piala Menpora 2021: Persib Satu Grup dengan Bali United


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apapun, hasil drawing tak jadi soal untuk Persib karena sejak awal pelatih Robert Alberts tegas menyatakan, Piala Menpora bukan ajang memburu gelar juara.

Sepaham dengan Robert, Direktur Persib, Teddy Tjahjono juga mengatakan, Piala Menpora 2021 jadi ajang bagi tim dan pemain untuk melepas rindu setelah hampir satu tahun tanpa berlatih dan bertanding akibat pandemi Covid-19.

"Iya kita kan istilahnya turnamen pramusim jadi ajang pemain kembali bermain bola. Tim juga baru latihan setelah 11 bulan tidak bermain," kata Teddy, Senin malam 8 Maret 2021.

"Kita ingin kembalikan itu saja, biar pemain bisa bermain. Target kita adalah pemain bisa bermain saja, tidak ada target tertentu. Kita nikmati saja kesempatan untuk bisa bermain full lagi," tegasnya menambahkan.

Turnamen Piala Menpora 2021 rencananya mulai digelar pada Minggu 21 Maret 2021 di Stadion Manahan, Solo. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini