Kim Akui Ada Penurunan Nilai Kontrak yang Disodorkan Persib, Tapi...

Kim Akui Ada Penurunan Nilai Kontrak yang Disodorkan Persib, Tapi... Pelatih Persib, Robert Rene Alberts berbincang dengan Kim Jeffrey Kurniawan dalam sesi latihan di Stadion GBLA pada Liga 1 musim 2020. (Kries Andika/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tersiar kabar bahwa Kim Jeffrey Kurniawan memutuskan angkat kaki dari Persib Bandung karena nilai kontrak yang tidak disepekati masing-masing pihak. Namun kabar tersebut langsung ditepis oleh Kim Kurniawan.

Pemain berusia 29 tahun itu membenarkan adanya pemotongan nilai kontrak dibandingkan yang diterima pada musim sebelumnya. Tapi pemotongan tersebut tak memengaruhi keputusannnya pergi dari Maung Bandung.

"Memang benar ada pemotongan atau penurunan nilai kontrak dibanding musim lalu. Tetapi sama sekali tidak ada pengaruhnya untuk saya mengambil keputusan bahwa saya akan meninggalkan Persib," ujar Kim kepada awak media pada Senin 8 Maret 2021.

BACA JUGA: Robert Jawab Gosip Ada Lagi Pemain Persib yang Hengkang

BACA JUGA: Kim Jeffrey Blak-blakan Ungkap Alasan Mundur dari Persib, Begini Katanya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Justru Kim menegaskan, keputusannya untuk hengkang karena ingin menjajal pengalaman dan tantangan baru bersama PS Sleman. Bahkan, ia juga ingin meraih banyak pencapaian karena sulit digapai bersama Persib.

"Ini karena murni seperti tadi saya katakan, keputusan saya ambil karena saya ingin mencari tantangan-tantangan baru dan saya ingin memperbaiki diri saya sendiri ingin mencapai level yang mungkin saya pikir di Persib saya susah untuk dicapai. Itu sebenarnya alasannya," ujarnya.

"Jadi tidak ada kaitannya dengan nilai kontrak di tim ini atau di Persib. jadi untuk alasan pindah karena keuangan itu tidak benar, karena bagi saya sukses kebahagian dan lain-lain tidak bisa dibeli oleh uang," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini