Persaingan Lini Belakang Persib Lebih Kompetitif, Pemain Muda Diminta Unjuk Gigi

Persaingan Lini Belakang Persib Lebih Kompetitif, Pemain Muda Diminta Unjuk Gigi Bayu Fiqri dan Victor Igbonefo. (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain asing Persib Bandung, Nick Kuipers menilai lini pertahanan timnya akan semakin kuat dengan datangnya beberapa pemain. Ia menambahkan, persaingan akan lebih kompetiti dan hal tersebut akan bedampak positif bagi Persib.

Diketahui sebelumnya, Achmad Jufriyanto telah kembali setelah satu musim dipinjamkan ke Bhayangkara FC. Persib juga baru saja mendatangkan Bayu Mohamad Fiqri, pemain muda yang bisa bermain di bek sayap dan bek tengah.

Disamping itu ada nama pemain belia, Kakang Rudianto yang digadang-gadang akan menjadi pemain bertahan masa depan Persib. Dan satu nama lainnya ialah Victor Igbonefo yang selalu menjadi pilihan utama di sektor bek tengah bersama Nick.

BACA JUGA: Bali United Dikabarkan Saingi Persib Dapatkan Pemain Ini

Adanya Kakang dan Bayu Fiqri juga akan membuat persaingan mendapatkan posisi reguler di lini belakang semakin sengit.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pikir bagus ketika semua pemain bisa bersaing untuk bermain di starting eleven dan itu hal yang baik bagi pemain muda untuk berlatih bersama kita," ujar Nick kepada wartawan pada Selasa 9 Maret 2021.

BACA JUGA: Bos Bali United Jawab Rumor Stefano Lilipaly Ke Persib, Begini Katanya

Termasuk di Piala Menpora 2021, eks pemain ADO Den Haag itu menilai para pemain muda bisa menunjukan kapasitasnya saat diberi kepercayaan oleh pelatih.

"Mereka (pemain muda) bisa tunjukkan apa yang mereka bisa, dan saya lebih fokus untuk menjadi starting eleven dan menjadi lebih fit dan semua keputusan ada di pelatih," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini