Kebugaran Nick Kuipers Tetap Oke Setelah 'Nebeng' Latihan di MVV Maastricht

Kebugaran Nick Kuipers Tetap Oke Setelah 'Nebeng' Latihan di MVV Maastricht Nick Kuipers berlatih bersama skuat Persib di Stadion GBLA, Senin 8 Maret 2021. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Nick Kuipers tetap menjaga kebugarannya selama berada di Belanda. Pemain berusia 28 tahun itu, juga mengikuti latihan bersama MVV Maastricht yang juga mantan klubnya.

Nick juga berlatih cukup lama bersama tim besutan Darije Kalezic. Ia mengaku berlatih selama 3 bulan untuk menjaga kebugarannya.

"Saya punya lebih banyak waktu untuk memperbaiki kondisi dan saya pikir sangat positif untuk bergabung dengan tim Maastricht selama tiga bulan dan saya senang saya kembali ke tim dengan lebih fit," ucap Nick Kuipers kepada wartawan pada Selasa 9 Maret 2021.

BACA JUGA: Demi Persib, Kuipers Rela Melewati 5 Hari Yang Membosankan

BACA JUGA: Persaingan Lini Belakang Persib Lebih Kompetitif, Pemain Muda Diminta Unjuk Gigi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berlatih bersama MVV juga memberikan dampak besar bagi kebugarannya. Ia mengatakan program latihan MVV berada di level kompetisi, sehingga kebugarannya sangat terjaga.

"Iya karena pemain di sana sudah ada di level tertinggi mereka dan sudah bermain di banyak pertandingan dan kondisi fisik mereka lebih baik," tambahnya.

Dengan kebugaran yang terjaga, Nick juga bisa menunjukkan kemampuannya dengan maksimal saat kembali ke Persib.

"Iya dong, saya kasih 100 persen, untuk menunjukkan apa yang saya dapatkan (dari latihan) dan saya lebih fit," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini