Berharap Ada Dampak Positif, Kuipers pun Tak Sabar untuk Memulai

Berharap Ada Dampak Positif, Kuipers pun Tak Sabar untuk Memulai Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Nick Kuipers sangat senang setelah mendapat kabar kepastian digelarnya turnamen Piala Menpora 2021. Ia mengaku sudah tidak sabar untuk kembali merumput Maung Bandung.

Eks pemain ADO Den Haag itu juga berharap yang terbaik pada turnamen ini dan bisa menambah kesiapan rekan setimnya dalam menyambut Liga 1 2021.

"Akhirnya saya bisa memulai (sepak bola) sekarang, tapi saya berharap yang terbaik, dengan bermain di grup ini dan fit kembali," ujar Nick kepada wartawan pada Selasa 9 Maret 2021.

BACA JUGA: Kalah Gesit Berburu Pemain, Indikasi Persib Gak Punya Duit? Robert Beberkan Alasannya

"Saya sangat senang kita bisa fokus ke sepak bola dan saya tidak sabar untuk memulai," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung soal target timnya, Nick mengaku tak mengetahui secara pasti. Akan tetapi ia menjelaskan hanya bisa memberikan permainan terbaiknya ketika mendapatkan kepercayaan dari pelatih.

BACA JUGA: Kebugaran Nick Kuipers Tetap Oke Setelah 'Nebeng' Latihan di MVV Maastricht

"Saya tidak terlalu tahu banyak soal target, tapi yang terpenting kita memainkan permainan yang bagus dan kita fokus untuk bermain sepak bola dan kita lihat apa yang akan terjadi,"

"Tapi yang hal bagus yang kita bisa buat adalah menunjukkan kualitas dan bermain bagus," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini