Ini Lawan Pertama Persib di Piala Menpora dan Tanggal Mainnya

Ini Lawan Pertama Persib di Piala Menpora dan Tanggal Mainnya Para pemain Persib menjalani latihan pramusim perdana di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (1/3/2021). (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dijadwalkan akan menghadapi Bali United pada pertandingan pertama penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Meski belum ada rilis resmi dari penyelenggara turnamen, namun pelatih Robert Rene Alberts menjelaskan, Maung Bandung diproyeksikan akan menghadapi tim nomor empat yang diundi masuk Grup D ketika drawing digelar di Jakarta, Senin 8 Maret 2021.

Tim nomor empat tersebut adalah Bali Unted. Sementara Persiraja Banda Aceh jadi tim kedua yang diundi masuk Grup D dan Persita Tangerang tim ketiga.

BACA JUGA: Tak Ada Omid dan Kim, Abdul Aziz Bidik Peluang Starter Secara Reguler

BACA JUGA: Pemain Persib Bicara Persaingan di Grup D Piala Menpora


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rencananya pertandingan pertama Grup D Piala Menpora 2021, kata Robert, akan dilaksanakan pada Rabu 24 Maret 2021.

"Ketika pengundian, manager meeting, mereka sudah menentukan jadwal. Grup A akan bermain (pertandingan pertama) tanggal 21, B akan mulai tanggal 22, C dimulai tanggal 23 dan grup D bermain tanggal 24," kata Robert, Rabu 10 Maret 2021.

"Itu yang disebutkan dalam manager meeting lalu dan di grup kami, tim nomor satu akan berhadapan dengan tim nomor empat, lalu tim nomor dua, bermain melawan tim nomor tiga pada tanggal 24 dan itu yang kami tahu," jelasnya menambahkan.

Robert mengaku, belum cukup yakin jadwal pertandingan pertama tersebut sudah final. Sebab ada informasi masih akan terjadi perubahan, apalagi satu tim yakni Persipura Jayapura hingga sekarang belum memastikan terlibat dalam turnamen, bahkan menyatakan mundur.

"Engga, tapi kami tahu tanggal pasti pertandingan yang lain. Masih mungkin ada perubahan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini