Pemain Persib Bicara Persaingan di Grup D Piala Menpora

Pemain Persib Bicara Persaingan di Grup D Piala Menpora

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung jumpa Bali United, Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang di babak penyisihan Grup D yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Gelandang Persib, Abdul Aziz Lutfi Akbar menilai, secara teknis kekuatan di Grup D merata karena semua tim harus kembali memulai dari nol setelah hampir setahun tidak menjalani program berlatih dan bertanding.

"Ya semua tim bagus dan semua juga sama mungkin hampir satu tahun tidak melakukan pertandingan. Mungkin dari segi persiapan Bali United harus diwaspadai karena mereka latihan lebih awal dari tim lain," kata Aziz, Rabu 9 Maret 2021.

BACA JUGA: Berharap Ada Dampak Positif, Kuipers pun Tak Sabar untuk Memulai

BACA JUGA: Tak Ada Omid dan Kim, Abdul Aziz Bidik Peluang Starter Secara Reguler


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baik Persib maupun Bali United, Persijara dan Persita sama-sama dalam kondisi menghadapi turnamen tanpa persiapan yang matang dan panjang.

Dengan persiapan yang sudah berjalan dua pekan, Aziz mengatakan, paling penting semua pemain saat ini cukup termotivasi karena kompetisi sepak bola di Indonesia kembali bergulir.

Apalagi dalam waktu dekat bakal ada turnamen Piala Menpora 2021 yang akan menandai kembalinya kompetisi sepak bola di Tanah Air setelah sekain lama terhenti akibat pandemi.

"Persiapan tim latihan hampir dua minggu semua berjalan dengan baik, dengan berbagai rangkaian program latihan yang diberikan pelatih. Semua sangat termotivasi dengan adanya turnamen tersebut," ujarnya.

Meski tak dibebani target juara di Piala Menpora dan menganggap turnamen tak lebih dari latihan pramusim, tapi Aziz memastikan, Persib akan tetap tampil maksimal. "Target lebih baik dan membantu tim meraih kemenangan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini