Tak Ada Omid dan Kim, Abdul Aziz Bidik Posisi Starter Secara Reguler

Tak Ada Omid dan Kim, Abdul Aziz Bidik Posisi Starter Secara Reguler Abdul Aziz bersama Ardi Idrus dan Nick Kuipers dalam sesi latihan Persib di Stadion GBLA, Selasa 9 Maret 2021. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Keputusan Omid Nazari dan Kim Jeffrey Kurniawan menolak tawaran kontrak baru memberi jalan kepada Abdul Aziz untuk bermain secara reguler.

Piala Menpora 2021 bisa menjadi ajang pembuktian bagi pemain yang turut andil mempersembahkan medali emas untuk tim sepak bola Jawa Barat di PON 2016 itu.

Meski Omid dan Kim sudah pergi dari Pangeran Biru, tapi Aziz menyatakan peluang menjadi starter secara reguler di Persib tetap berat.

BACA JUGA: Hijrah ke Sleman, Bagaimana Nasib Bisnis Kim Jeffrey di Bandung?

BACA JUGA: Berharap Ada Dampak Positif, Kuipers pun Tak Sabar untuk Memulai


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tetep berat sih tapi semua tergantung pelatih dan tergantung performa saya dilatihan seperti apa," kata Aziz, Rabu 10 Maret 2021.

Apalagi pelatih Robert Rene Alberts dirumorkan tengah mencari tambahan pemain di posisi gelandang.

Dua gelandang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly dan Rizky Pellu selama dikaitan dengan Persib.

Aziz menegaskan dia cukup siap menyambut kepercayaan yang diberikan pelatih.

Fokusnya sekarang adalah memulihkan kondisi setelah Persib kembali memulai persiapan pramusim setelah hampir satu tahun tidak berlatih dan bertanding akibat pandemi Covid-19.

"Persiapan semakin termotivasi setiap harinya semakin semangat. Dan mengikuti instruksi materi latihan dari pelatih," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini