Wildan Ramdani Intip Peluang Tampil di Piala Menpora 2021

Wildan Ramdani Intip Peluang Tampil di Piala Menpora 2021 Pemaibn muda Persib, Wildan Ramdani. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain muda Wildan Ramdani kembali dilibatkan dalam latihan Persib Bandung yang sudah dimulai sejak 1 Maret lalu.

Wildan mengaku antusias dengan latihan tersebut dan berharap bisa mendapat kepercayaan dari pelatih Robert Alberts pada Piala Menpora 2021.

Wildan memang berpeluang tampil seiring minimnya stok pemain depan yang dimiliki Persib pasca dipinjamkannya Geoffrey Castillion ke klub Serie C Italia dan hengkangnya Beni Okto.

BACA JUGA: Jelang Piala Menpora 2021, Divisi Sport Science Persib Kerja Keras

"Setiap kali bisa berlatih bersama tim Persib senior, saya selalu memberikan yang terbaik. Karena bagaimanapun, ini kesempatan buat saya mendapatkan kepercayaan dari pelatih. Adanya Piala Menpora, semoga dapat kesempatan bermain di sana," ujar pemain kelahiran 1998 ini dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Wildan sendiri saat ini tengah berlatih bersama pasukan sepak bola PON Jawa Barat untuk perhelatan PON XX Papua yang rencananya digelar Oktober 2021 mendatang.

BACA JUGA: Robert Beri Sinyal Bakal Ada Pemain Anyar Merapat ke Persib, Siapa Dia?

Namun untuk sementara waktu, Wildan mengalihkan fokusnya pada Persib yang akan tampil di turnamen pramusim akhir Maret nanti.

"Sebenarnya saya juga sedang bantu tim PON. Tapi karena sekarang Persib akan main di Piala Menpora dan ada kesempatan, jadi berusaha juga di sini. Yang terpenting berusaha maksimal, setelah itu saya serahkan ke pelatih dan manajemen," ujarnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini