Kiper Persib Teja Paku Alam Masih Penasaran dengan Striker Berdarah Uruguay Ini

Kiper Persib Teja Paku Alam Masih Penasaran dengan Striker Berdarah Uruguay Ini Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam menyebut nama penyerang veteran berdarah Uruguay, Cristian Gonzales sebagai penyerang yang paling sulit dihadapinya.

Ia menilai pemain naturalisasi asal Uruguay tersebut memiliki insting mencetak gol tinggi dan sangat membahayakan barisan pertahanan.

"Gonzales sih, udah ketemu sih," singkat Teja kepada awak media pada Kamis 11 Maret 2021.

BACA JUGA: Tak Ada Latihan Spesial, Robert Beberkan Kondisi Ferdinand Sinaga

Pria asal Padang itu mengatakan sempat bertemu dengan Gonzales saat pertandingan Sriwijaya FC versus Arema Cronus. Kala Gonzales selalu menyulitkan barisan pertahanan dan mengancam gawang timnya, Sriwijaya FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gawangnya juga harus beberapa kali kebobolan melalui kemampuan Gonzales. Ia mengatakan sampai saat ini masih penasaran dengan Gonzales dan berharap bisa berjumpa kembali dengan pria berusia 44 tahun tersebut.

"Dulu masih di Sriwijaya FC dia di Arema dan kebobolan terus. Sampe sekarang masih penasaran," tuntasnya.

Namun sayangnya Teja tidak akan bertemu dengan striker gaek tersebut lantaran bermain di kompetisi kasta kedua bersama PSIM Yogjakarta. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini