Persib Masih Mencari Sosok Pengganti Omid Nazari

Persib Masih Mencari Sosok Pengganti Omid Nazari Mantan pemain Persib, Omid Nazari. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku masih mencari pemain yang pas untuk menggantikan posisi Omid Nazari. Omid memilih mundur pada bulan Februari lalu, setelah sebelumnya sempat memperpanjang kontraknya dengan Persib.

Robert menilai masih banyak pemain yang bisa menggantikan Omid menjadi kreator serangan timnya.

Akan tetapi ia tak mau terburu-buru mencari gelandang pengganti Omid. Pasalnya Robert mencari sosok yang tepat dengan gaya bermain timnya.

BACA JUGA: Sssttt... Ternyata Ada Yang Mencoba Bajak Teja Paku Alam Dari Persib

"Kami masih mencarinya, dunia ini memang luas tapi dunia sepakbola tidak sebesar itu karena ratusan agen bisa datang dengan pemain yang sama, kami mencari pemain yang tepat dengan gaya permainan yang tepat," ujar Robert kepada awak media pada Kamis 11 Maret 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditambah lagi pengalaman tampil di kompetisi yang levelnya lebih baik juga menjadi catatan bagi Robert. Maka dari itu ia tak ingin asal-asalan dalam merekrut pemain gelandang untuk timnya.

"Pengalaman bermain di liga yang bagus, lalu pertimbangan nilai kontrak, itu semua masih berjalan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini