Persik Kediri Rekrut Mantan Bek Persib Bandung

Persik Kediri Rekrut Mantan Bek Persib Bandung

REPUBLIKBOBOTOH - Kabar transfer pemain datang dari Persik Kediri. Tim asal Jawa Timur tersebut memperkenalkan seorang bek tengah yang sebelumnya pernah bermain untuk Persib Bandung.

Pemain tersebut ialah M. Al-amin Syukur Fisabillah atau yang akrab disapa Sabil.

Kedatangan Sabil juga melengkapi puzzle Macan Putih yang sebelumnya hilang. Persik juga sudah merekrut 3 pemain lainnya yakni Dikri Yusron (penjaga gawang), Ahmad Agung (gelandang), Harianto Panto (gelandang).

BACA JUGA: Ezra Walian Lempar Kode Gabung Persib: Terima Kasih PSM untuk Waktu yang Luar Biasa

Kabar bergabungnya Sabil ke Macan Putih diumumkan langsung di akun Instagram klub. Tampak Sabil berfoto menggunakan jersey ungu kebesaran Persik Kediri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sugeng rawuh M. Al Amin Fisabillah," tulis akun Instagram Persik Kediri belum lama ini.

BACA JUGA: Minta Semua Pihak Bersabar, Robert Jadi Ingat Wander Luiz yang Dicibir Lalu Dipuja

Sebelum gabung Persik, pria asal Kabupaten Malang itu juga sempat melanglangbuana ke tim Liga 2, diantaranya ialah PSIM dan Kalteng Putera.

Setelah resmi mendapatkan 4 pemain baru, Persik juga telah resmi mendapatkan pelatih kepala baru, ia adalah Joko Susilo atau yang akrab disapa Gethuk. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini