Teka-teki Lilipaly Akhirnya Terjawab, Ini Klub Yang Akan Diperkuatnya Musim ini

Teka-teki Lilipaly Akhirnya Terjawab, Ini Klub Yang Akan Diperkuatnya Musim ini Pemain Bali United, Stefano Lilipaly. (Baliutd.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Teka-teki tentang klub yang akan diperkuat Stefano Lilipaly akhirnya terjawab.

Bukan Persib Bandung, pemain naturalisasi tersebut memilih bertahan bersama Bali United.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri. Lilipaly diharapkan bisa menjadi salah satu tumpuan Sedadu Tridatu di semua kompetisi musim ini.

"Kami senang dapat mencapai kesepakatan dengan Lilipaly untuk memperpanjang kontraknya di skuad kami," ungkap Yabes Tanuri dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Cuma Bisa Main 20 Menit, Ferdinand Terancam Terdepak Dari Skuat Persib Di Piala Menpora?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentunya ini merupakan kabar yang sudah ditunggu-tunggu supporter kami. Kehadiran Lilipaly memang sudah terbukti vital selama perjalanannya bersama Bali United, dan kami harap diperpanjangnya kontrak Stefano Lilipaly akan menambah kekuatan tim di Piala Menpora, AFC Cup serta Liga 1 musim ini," imbuhnya.

Didatangkan Bali United pada 2017 lalu, Fano -sapaan akrabnya- telah mencatatkan 85 penampilan dengan 26 gol dan 16 assist. Ia juga mempersembahkan satu trophy juara Liga 1 musim 2019. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini