Reaksi dan Komentar Bobotoh Setelah Ezra Walian Resmi Gabung Persib

Reaksi dan Komentar Bobotoh Setelah Ezra Walian Resmi Gabung Persib Ezra Walian resmi gabung ke Persib Bandung.

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah resmi gabung ke Persib Bandung, Ezra Walian kebanjiran ucapan selamat datang dari bobotoh yang dikenal fanatik.

Sambutan dari bobotoh itu memenuhi kolom komentar di postingan akun Instagram Persib yang resmi mengumumkan perekrutan Ezra Walian pada Minggu 14 Maret 2021.

Antusiasme bobotoh di media sosial diungkapkan dalam berbagai bentuk dari yang serius hingga bernada candaan.

Paling umum adalah ucapan selamat datang kepada Ezra yang telah bergabung dengan Persib. "Wilujeng ezra" tulis akun deni_herma*****.

BACA JUGA: Ezra Walian Gabung, Skuad Maung Bandung Makin Beraroma Ajax Amsterdam


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Umuh Bersyukur Masih Bisa Ikut Rayakan Ulang Tahun Persib, Ini Harapannya

Sementara akun alf*** menulis komentar "Bandoeng inlandsche voetbal bond!" yang menggambarkan bergabungnya Ezra kian membuat warna Belanda menjadi kental.

Aroma Belanda di Persib sudah ada terutama sejak musim lalu dengan Nick Kuipers dan Geoffrey Castillion dan seolah mengembalikan memori cikal bakal berdirinya Persib yang berasal dari kumpulan klub sepak bola di Bandung yang tergabung dalam Bandoeng Inlandsche Voetbal Bond (BIVB).

Komentar bernada candaan juga disampaikan sejumlah bobotoh merespons pengumuman perekrutan Ezra Walian oleh Persib.

"Nah kieu ke sib???????? Mudah mudahan we ngke @ezrawalian bisa ngajakan @donnyvdbeek Ka Persib????????" tulis akun shendi_ho*****.

"Aduhhhh stok tampan makin melimpah" tulis akun putrisil*****

Diberitakan sebelumnya, Persib resmi mengumumkan perekrutan striker naturalisasi, Ezra Walian pada Minggu 14 Maret 2021 atau tepat di hari ulang tahun ke-88 Maung Bandung.

Pengumuman itu disampaikan melalui postingan di akun Instagram @persib: "Hatur nuhun @ezrawalian ! Wilujeng sumping dan sampai jumpa di Bandung!" tulis akun Persib.

Dalam postingan tersebut, admin akun @persib juga mengunggah video ucapan Ezra yang menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Persib.

"Wilujeng tepang taun ke-88 Persib. Sampai jumpa di Bandung," ucap Ezra. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini