Ada Kabar Baik untuk Bobotoh dari Wander Luiz

Ada Kabar Baik untuk Bobotoh dari Wander Luiz Wander Luiz. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan Wander Luiz tetap akan dimasukan dalam rombongan tim yang pekan depan berangkat ke Sleman, Yogyakarta.

Striker asal Brasil itu, kata Robert, tetap masuk proyeksi tim yang akan tampil di turnamen Piala Menpora 2021. Tentu ini menjadi kabar baik untuk bobotoh melihat kiprah striker yang musim lalu sukses merebut hati mereka.

Wander Luiz dijadwalkan gabung dengan Persib pada Minggu 20 Maret 2021 setelah sebelumnya dia menjalani karantina selama empat hari terhitung sejak tiba di Indonesia.

BACA JUGA: Tempuh Perjalanan Darat, Persib Hindari Kontak dengan Publik Selama Perjalanan ke Sleman

BACA JUGA: Besok Pemain Anyar Persib Gabung Berlatih, Robert Bicara Peluangnya Tampil di Piala Menpora


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Luiz dia akan tiba hari Minggu karena sekarang sedang menjalani karantina di Jakarta. Jadi dia akan tiba di Bandung hari Minggu melakukan perjalanan bersama kami hari Senin," kata Robert, Rabu 17 Maret 2021.

Meski tak memasang target juara di Piala Menpora, tapi secara materi pemain, Persib termasuk yang lumayan menjanjikan dengan materi pemain yang terbilang kuat.

Selain Wander Luiz, Maung Bandung memiliki Ferdinand Alfred Sinada dan Ezra Walian. Selain itu ada juga Beckham Putra Nugraha, penyerang muda potensial yang dipromosikn dari skuat junior.

Persib akan menjalani pertandingan pertama di turnamen Piala Menpora 2021 menghadapi Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 Maret 2021.

Selain Bali United, Maung Bandung akan dijajal Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh, dua klub yang sama-sama berasal dari produk kompetisi Perserikatan. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini