Dikaitkan dengan Persib, Rizky Pellu Pamit Tinggalkan PSM

Dikaitkan dengan Persib, Rizky Pellu Pamit Tinggalkan PSM Rizky Pellu. (Psmmakassar.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Tulehu Rizky Pellu yang dikaitkan jadi salah satu target perekrutan oleh Persib Bandung kini berstatus bebas transfer setelah resmi meninggalkan PSM Makassar.

Melalui akun Instagram pribadinya, mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) itu, pamitan meninggalkan PSM.

Rizky Pellu yang ambil bagian dalam kesuksesan PSM jadi juara Piala Indonesia 2019 mengucapkan terima kasih kepada PSM dan bangga menjadi bagian dari skuat Juku Eja.

BACA JUGA: Tak Sepakat dengan Persib, Striker Ini Gabung ke Barito Putera

"Assalamualaikum, terima kasih untuk PSM Makassar. Saya selalu punya cerita disini, tidak hanya berkarir tetapi saya menemukan keluarga sekaligus rumah baru. Makassar telah menjadi kampung halaman kedua saya!" tulis Pellu di akun Instagramnya, @rizkypellu19, Rabu 17 Maret 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Terima kasih jajaran manajemen, terimakasih Pak @appi_mika yang sudah memberikan kesempatan saya bermain dengan klub kebanggaan Sulawesi."

BACA JUGA: Profil Kazuki Takahashi yang Kabarnya Diincar Persib: Seperti Kutu Loncat Selama di Eropa

"Terima kasih semua suporter yang telah mendukung saya dari awal sampai detik ini. Perjalanan yang luar biasa. PSM Makassar tetap di hati saya. Dengan ini saya mengucapkan selamat tinggal untuk memulai petualangan saya berikutnya#ewako PSM."

Pellu belakangan santer dikabarkan akan kembali bersatu dengan mantan pelatihnya di PSM, Robert Rene Alberts yang kini menangani Persib.

Persib saat ini memang membutuhkan tambahan peman untuk menutup celah di posisi gelandang setelah Kim Jeffrey Kurniawan dan Omid Nazari memilih hengkang. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini