Beckham Bicara Peluang Hengkang dari Persib Setelah Digoda Radovic

Beckham Bicara Peluang Hengkang dari Persib Setelah Digoda Radovic Beckham Putra Nugraha. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Beckham Putra Nugraha dirumorkan jadi target klub Montenegro, FK Sutjeska Niksic. Kabar tersebut sudah berembus sejak Januari 2021 lalu.

FK Sutjeska Niksic merupakan klub yang dilatih mantan pemain dan pelatih Persib, Miljan Radovic yang berkompetisi di kasta tertinggi Liga Montenegro.

Setelah sekitar dua bulan sejak rumor tersebut berembus, Beckham merespons dengan jawaban singkat dan menegaskan saat ini fokusnya adalah bersama Persib.

"Masih fokus di Persib dulu," tegas Beckham ditemui setelah menjalani vaksinasi Covid-19 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat 19 Maret 2021.

BACA JUGA: Kocak, Asisten Pelatih Persib 'Ngumpet' dan Gemetaran Saat Hendak Divaksin


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Beckham Bicara Menit Bermain di Piala Menpora

Cukup logis, sebab saat ini Beckham tidak memiliki peluang untuk mengambil kesempatan berkarier di Eropa karena bursa transfer sudah ditutup dan Liga Montenegro sudah berjalan hampir memasuki akhir kompetisi.

Beberapa waktu lalu, Beckham sempat mengakui ada tawaran bermain dari klub Montenegro, FK Sutjeska Niksic karena koneksinya dengan Miljan Radovic.

Radovic sudah mengenal Beckham sejak berkiprah di level junior dan mantan pemain timnas Montenegro itu menjabat Direktur Teknik hingga menjadi pelatih Persib.

Berkat Radovic Beckham bisa promosi ke tim utama Maung Bandung sampai sekarang meski belum secara reguler mendapatkan menit bermain.

Bakat Beckham mulai menarik perhatian Radovic ketika membela Persib U19 di kompetisi Liga 1 U-19 pada 2018.

Selain membawa Maung Ngora jadi juara, Beckham juga tampil sebagai top skor kompetisi dengan torehan 9 gol. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini