Beckham Bicara Menit Bermain di Piala Menpora

Beckham Bicara Menit Bermain di Piala Menpora Beckham Putra Nugraha. (Raffy Faraz Ramadhan/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, tak terlalu memepermasalahkan seberapa besar peluang mendapatkan menit bermain di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Beckham mengatakan, komposisi pemain tak menjadi masalah selama tim bisa meraih hasil maksimal selama turnamen berlangsung.

"Siapapun yang main, yang penting tim bisa memberikan hasil maksimal," kata Beckham, Jumat 19 Maret 2021.

BACA JUGA: Jelang Pembukaan, Piala Menpora Belum Punya Sponsor Utama

BACA JUGA: Kocak, Asisten Pelatih Persib 'Ngumpet' dan Gemetaran Saat Hendak Divaksin


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan persiapan selama tiga pekan menuju turnamen, sudah cukup meski tidak ideal. Menurutnya kesiapan mental jadi faktor penting dalam menghadapi turnamen.

"Persiapan sudah berjalan tiga minggu, lebih matang juga kita sudah mengembalikan mental dan fisik, yang penting nanti siapa yang turun harus bekerja keras," tegasnya.

Persib akan menjalani pertandingan pertama di turnamen Piala Menpora 2021 menghadapi Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 Maret 2021.

Selain Bali United, Maung Bandung akan dijajal Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh, dua klub yang sama-sama berasal dari produk kompetisi Perserikatan. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini