Begini Reaksi Pentolan Bobotoh Terkait Viral Video Suporter Persebaya Datang ke Bandung

Begini Reaksi Pentolan Bobotoh Terkait Viral Video Suporter Persebaya Datang ke Bandung Capture video yang menunjukkan sejumlah Bonek yang dikabarkan sudah tiba di Bandung. (inews.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Belum lama ini beredar video pendek yang menampilkan puluhan salah satu pendukung tim Persebaya yang nekat datang ke Bandung.

Video tersebut juga diunggah beberapa akun suporter, salah satunya Instagram @serdadumerahputih_1945 dari story Instagram akun @andiardiansya420.

Salah seorang pentolan Bobotoh, Rudi Boseng menjelaskan jangan mudah percaya dengan video yang viral di media sosial.

Baca juga: Viral Puluhan Bonek Tiba di Bandung, Budi Bram: Buat Apa Datang ke Sini

Pasalnya, saat ini Bobotoh dan Bonek terus berupaya menghalau datangnya kelompok suporter independen yang datang ke Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya kurang tahu soal itu, khawatir itu video lama yang diunggah lagi, soalnya himbauan dari pentolan Bonek sudah memberi himbauan kepada seluruh pendukung Persebaya," kata Rudi Boseng kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Minggu 21 Maret 2021.

Justru Rudi menegaskan, belum mendengar adanya salah satu kelompok suporter yang datang ke Bandung. Akan tetapi jika video itu benar adanya, ia menjelaskan bahwa hal tersebut hanya sia-sia.

Baca juga: Meski Dikontrak Semusim, Bos Persib Tak Beri Garansi Farshd Noor Bisa Tampil di Liga 1 2021

Rudi menghimbau agar seluruh suporter di Indonesia bisa memegang teguh komitmen seluruh suporter di Indonesia untuk mensukseskan Piala Menpora 2021 dengan menonton di rumah.

"Himbauan suporter tidak diperbolehkan datang ke Bandung, ya Bobotoh juga tidak datang ke Sleman. Ini ada ataurannya, ini kan tanpa penonton, turnamen ini juga salah satu percobaan untuk Liga 1 digelar. Dukung di rumah aja," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini