Ini Daftar 26 Pemain Persiraja yang Akan Dihadapi Persib di Piala Menpora

Ini Daftar 26 Pemain Persiraja yang Akan Dihadapi Persib di Piala Menpora Para pemain Persiraja di Bandara Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh, bersiap bertolak menuju Yogyakarta. (Persiraja.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persiraja Banda Aceh menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dengan komposisi 26 pemain, termasuk tiga orang pemain asing mereka.

Tiga pemain asing Persiraja adalah Samir Ayass (Lebanon) dan Ousmane Fane (Prancis), berposisi pemain tengah serta Gabriel do Carmo (Brazil) yang berposisi sebagai penyerang.

Dikutip dari Antara, Senin 22 Maret 2021, Manajer Persiraja Sudarman mengatakan, tiga pemain asing tersebut akan bergabung di Yogyakarta. Sedangkan 23 pemain lainnya diberangkatkan dari Banda Aceh.

BACA JUGA: Ini Penyebab Nama Supardi dan Gian Zola Hilang di Daftar Pemain Persib Yang Bertolak ke Sleman

BACA JUGA: Arema Kecewa Performa Duo Brasil, Kuncoro: Nggak Terlalu Bagus


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tiga pemain asing tidak bisa bergabung berlatih bersama rekan-rekan mereka di Banda Aceh karena terkendala visa. Apalagi latihan menjelang Piala Menpora terbilang singkat," kata Sudarman.

Selain itu, Persiraja juga memiliki sejumlah pemain yang terbilang cukup berpengalaman di Indonesia. Di antaranya Defri Riski dan striker naturalisasi, Silvio Escobar yang sama-sama pernah bermain di Persija Jakarta.

Ada pun para pemain Persiraja di Piala Menpora yakni: Fakhrurrazi Quba, Aji Bayu, dan Teddy Heri Setiawan (kiper), Luis Irsandi, Tri Rahmad, Agus Suhendra, Ganjar Mukti, Asep Budi, Eriyanto, Kasim Slamat, dan Rendy Saputra (belakang).

Kemudian, Mikail, Fery Komul, Defri Riski, Assanur Rijal, Muklis Nakata, Zamrony, Samir Ayass Ahmed, dan Ousmane Fane (gelandang).

Serta Silvio Escobar, Miftahul Hamdi, Mudasir, Ramadhan, Vivi Asrizal, Gabriel Do Carmo, dan Andre Abubakar (penyerang).(RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini