Arema Kecewa Performa Duo Brasil, Kuncoro: Nggak Terlalu Bagus

Arema Kecewa Performa Duo Brasil, Kuncoro: Nggak Terlalu Bagus Bruno Smith. (Aremafc.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Arema FC kecewa dengan performa dua pemain asingnya asal Brasil Bruno Smith yang berposisi sebagai gelandang serang dan Caio Ruan (bek).

Keduanya dimainkan ketika Singo Edan menghadapi Persikabo 1973 pada laga pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu 21 Maret 2021.

Pelatih Arema, Kuncoro mengakui kualitas keduanya tidak terlalu bagus. Tapi menurutnya untuk pertandingan pertama bagi pemain baru cukup lumayan.

BACA JUGA: Tim Persib Pastikan Tes Antigen Terlebih Dahulu Sebelum Berangkat ke Sleman

BACA JUGA: Bali United Hadapi Persib dengan Kekuatan Penuh


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Enggak terlalu bagus, tetapi lumayanlah untuk pertandingan pertama," ujar Kuncoro dikutip dari Antara, Senin 22 Maret 2021.

Menurut Kuncoro, Bruno belum mengeluarkan penampilan terbaik karena baru sekitar dua hari berlatih bersama rekan-rekannya.

Kemudian, Caio juga baru sembuh dari sakit sehingga tidak memungkinkan untuk bermain penuh.

Arema harus puas bermain imbang 1-1 dengan Persikabo 1973, bahkan harus kerja keras untuk menghindari kekalahan.

Mereka membutuhkan gol yang terlihat tak lazim karena dicetak setelah bola tendangan pemain Persikabo membentur dengan keras kepala Dendi Santoso, kemudian masuk ke gawang.(RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini