Bali United Hadapi Persib dengan Kekuatan Penuh

Bali United Hadapi Persib dengan Kekuatan Penuh Para pemain Bali United tiba di Bandara Adisutjipto, Yogyakarta. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuat Bali United sudah tiba di Kabupaten Sleman, Yogyakarta, pada Minggu 21 Maret 2021. Bali United hadir di turnamen Piala Menpora 2021 sebagai tim unggulan.

Mereka dinilai sebagai tim paling siap menghadapi turnamen dibandingkan yang lain karena sejak lama melakukan persiapan setelah diputuskan menjadi wakil Indonesia di ajang Piala AFC 2021.

Serdadu Tridatu akan melakoni laga pertama di Piala Menpora menghadapi Persib pada hari Rabu 24 Maret 2021 mendatang. Skuat asuhan Stefano Cugurra ini pun telah tiba di Sleman melalui jalur udara di Bandar Udara Internasional Adisutjipto.

BACA JUGA: Ini Yang Bikin Robert Alberts Kepincut Mendatangkan Farshad Noor ke Persib

BACA JUGA: Viral Video Bonek Sudah Sampai Bandung, Wakil Wali Kota Bandung Tegas, Pulangkan!


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seluruh pemain Bali United dibawa pelatih Stefano Cugurra, termasuk pemain anyar, Rizky Pellu. Namun tidak disebutkan secara spesifik berapa jumlah pemain Bali United yang dibawa.

"Untuk jumlah pemain yang dibawa semua pemain yang ada. Spesifikasi dari Teco merahasiakan," ungkap kata Media Offier (MO) Bali United, Alexander Maha Putra dikutip dari Detik.

Keputusan Teco membawa seluruh pemain dari tim utama demi menjaga intensitas tim yang akan melakoni tiga pertandingan babak penyisihan grup D.

Setelah menghadapi Persib, Bali United akan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada Senin 29 Maret 2021 dan menghadapi Persita Tangerang pada Jumat 2 April 2021. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini