Ini Yang Bikin Robert Alberts Kepincut Mendatangkan Farshad Noor ke Persib

Ini Yang Bikin Robert Alberts Kepincut Mendatangkan Farshad Noor ke Persib Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts sebelumnya sudah mengetahui kemampuan pemain anyar bidikannya Farshad Noor yang sukses didatangkan ke Persib.

Meski begitu, Robert Alberts ingin melihat secara langsung penampilan Farshad Noor yang akan diplot sebagai gelandang tengah menggantikan Omid Nazari yang memilih hengkang.

Namun, pelatih asal Belanda itu harus bersabar karena Farshad saat ini sedang menjalani karantina di Jakarta dan belum dapat bergabung bersama tim.

Baca juga: Catat Ini Jadwal Persib di Piala Menpora 2021, Laga Pertama Lawan Bali United Live Indosiar

"Saya sudah melihat penampilan Farshad (Noor) dan juga beberapa pemain lain. Farshad pemain berkualitas, tapi kita lihat saja bagaimana penampilannya di pertandingan dan kemampuan beradaptasi dengan tim," kata Robert seperti dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain yang sebelumnya memperkuat tim Divisi Satu Siprus itu harus melewati masa karantina selama lima hari dan menjalani tes kesehatan sebelum bergabung dengan tim Maung Bandung.

Baca juga: Teddy Tjahjono Ceritakan Sulitnya Mendatangkan Farshad Noor, Ada Hal Khusus yang Dilakukan Persib

Sehingga, Robert baru bisa memberikan penilaian lebih dalam terkait penampilanya setelah ia diturunkan di Piala Menpora 2021.

"Farshad masuk ke dalam rombongan tapi untuk saat ini ia masih menjalani masa karantina di Jakarta, tapi setelah itu selesai, ia akan segera bergabung dengan tim," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini