Teddy Tjahjono Ceritakan Sulitnya Mendatangkan Farshad Noor, Ada Hal Khusus yang Dilakukan Persib

Teddy Tjahjono Ceritakan Sulitnya Mendatangkan Farshad Noor, Ada Hal Khusus yang Dilakukan Persib Farshad Noor, pemain anyar Persib Bandung. (alchetron)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah mengumumkan secera resmi pemain anyar asal Afganistan, Farshad Noor, pada Minggu 21 Maret 2021.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan alasan Persib mendatangkan Farshd Noor merupakan permintaan pelatih Robert Alberts.

Sebelumnya, Persib sukses mendatangkan Ezra Walian dan Ferdinand Sinaga, untuk melengkapi kekuatan tim di turnamen Piala Menpora sebagai persiapan mentas di kompetisi Liga 1 2021.

Baca juga: Ini Alasan Robert Masukan Nama Farshad ke Sleman, Meski Belum Gabung Latihan

Kedatangan kapten timnas Afganistan tersebut menjadi jawaban pengganti Omid Nazari yang memilih hengkang dari skuat Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy menjelaskan proses perekrutan Farshad tidaklah mudah. Ada hal khusus yang dilakukan Persib untuk meyakinkan Farshad agar ingin bermain di Indonesia.

"Cukup lama, cukup lamanya karena untuk meyakinkan bisa main disini," kata Teddy kepada wartawan pada Minggu 21 Maret 2021.

Baca juga: Tak Ada Nama Supardi dan Zola, Berikut Pemain Yang Diboyong Persib ke Sleman

Teddy juga menepis anggapan bahwa proses perekrutan Farshad yang berlarut-larut lantaran tim Persib bernegosiasi soal nilai kontrak.

"Iya. Bukan berarti harga kontrak dll," singkat pria asal Malang itu.

Lebih lanjut, Teddy memastikan seluruh perekrutan pemain ada di tangan Robert dan manajemen hanya bertugas sebagai eksekutor dari rekomendasi yang diberikan pelatih asal Belanda tersebut.

"Robert. Sama kaya pemain lain. Semua hal yang berkaitan dengan teknis datang dari tim kepelatihan, kami hanya melakukan tindak lanjut atas rekomendasi mereka," tuntasnya.(Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini